Danpuspom TNI: Pengrusakan Kantor Polsek Ciracas Dalam Proses Penyelidikan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, benar telah terjadi pengrusakan di Mapolsek Ciracas jalan raya Kramat Jati, Jakarta Timur. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.30 sampai dengan pukul 01.45. WIB dini hari.

Hal tersebut disampaikan Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis, S.H., M.H. didampingi Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi saat melakukan konferensi Pers, bertempat di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Mabes TNI Cilangkap, Sabtu (29/09/2020).

Danpuspon TNI mengatakan bahwa sekelompok orang tidak dikenal (OTK) masuk ke halaman kantor Polsek langsung merusak bangunan serta membakar kendaraan dinas maupun pribadi yang sedang terparkir. Kelompok OTK tersebut juga merusak fasilitas umum di sekitar Mapolsek.

Mayjen TNI Eddy Rate Muis menyampaikan bahwa kasus pengrusakan tersebut pelakunya belum diketahui, sedang dalam proses penyelidikan, pengumpulan data dan fakta di lapangan termasuk pemeriksaan hasil rekaman CCTV yang ada di lokasi. Penyelidikan kasus tersebut sedang ditangani Puspom TNI berkerja sama dengan Polisi Militer Angkatan dan Polri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama