Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolres Pulang Pisau Gowes Sambil Bagikan Sembako


PULANG PISAU (wartamerdeka.info) - Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. dr. Ririn Yuniar Ariefianto melakukan olahraga gowes sepeda berkeliling kota Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (23/08/2020) pukul 07.00 WIB.

Gowes yang juga diikuti oleh PJU Polres Pulang Pisau dan anggota Bhayangkari Cabang Pulang Pisau tersebut membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu seperti, tukang becak, tukang ojek dan tukang sapu jalanan. Selain itu, peserta gowes juga membagikan masker dan menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat pada era tatanan kebiasaan baru (New Normal) ini.

Kapolres Pulang Pisau mengatakan, ini dilakukan sebagai upaya Polri dalam menindak lanjuti instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid -19 dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertepatan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke - 75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)," kata AKBP Yuniar didampingi Ketua Bhayangkari dan PJU Polres Pulang Pisau.

Tujuan lain adalah untuk menumbuhkan soliditas juga sebagai usaha dalam meningkatkan imunitas badan dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan disaat pendemi Covid-19 saat ini," pungkasnya. (DtT)

Posting Komentar untuk "Kapolres Pulang Pisau Gowes Sambil Bagikan Sembako"