Kodam Jaya Gelar Tradisi Penyambutan Mayjen TNI Dudung Abdurachman SE MM


KODAM JAYA (wartamerdeka.info) – Suatu penghormatan terhadap pejabat baru, seperti halnya pagi ini, Kodam jaya menggelar acara tradisi penyambutan dan penerimaan calon Pangdam baru Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. beserta Ny. Rahma Dudung Abdurachman,  acara diselenggarakan di  Jalan Utama dan Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (5/08/2020).

Rangkaian tradisi penyambutan diawali dengan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta Ibu menyambut calon Pangdam Jaya/Jayakarta baru ditandai dengan pengalungan bunga sebagai simbol atau tanda ucapan selamat datang di Makodam Jaya. Kemudian pelaksanaan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam Jaya/Jayakarta.

Selanjutnya calon Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta Ibu menerima ucapan selamat datang dari Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr serta diikuti oleh Staf Ahli Pangdam Jaya/Jayakarta, para Asisten Kasdam Jaya/Jayakarta dan segenap pejabat utama Kodam Jaya/Jayakarta.

Tradisi Sakral yang wajib dilakukan yaitu penghormatan kepada lambang lambang kesatuan dan penciuman bendera Pataka Kodam Jaya/Jayakarta oleh calon Pangdam Jaya. Dengan demikian Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta Ibu secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodam Jaya/ Jayakarta.

Melalui Tradisi Penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban dengan penuh kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodam Jaya.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama