Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Masyarakat Berharap Pekerjaan Dinas PUPR Cilacap Dikerjakan dengan Baik

CILACAP (wartamerdeka.info) - Pekerjaan Dinas PUPR Kabupaten Cilacap mulai dilaksanakan. Diantaranya Peningkatan Ruas Jalan Karangpucung-Tayem Timur Kecamatan Karangpucung.

Pada papan kegiatan yang terpasang, pengerjaan jalan dengan  pengecoran tersebut tertulis biaya yang dikeluarkan oleh APBD Kabupaten Cilacap senilai Rp. 2.539.170.000 dengan nomor dan tanggal kontrak NO. 602.7/26.08-1/SM.18.08.4/17 tgl 26 juni 2020 dikerjakan oleh PT. Terus Jaya Santosa.

Pada pengerjaan jalan yang di biayai Pemda Cilacap ini menjadi harapan masyarakat. Agara perbaikan jalan dikerjakan dengan baik.

Maryono warga masyarakat Desa Tayem Timur RT 01 RW 02 berharap pengerjaan sesuai aturan yang ada, agar jalan nantinya bisa awet.

"Saya sebagai masyarakat berharap  perbaikan jalan di desa kami dilakukan sesuai dengan aturan yang ada, kualitas yang bagus," jelas Maryono, Rabu (5/8/2020).

Mundirin warga RT 04 RW 06 Desa Tayem Timur juga berharap sama. Kepada pelaksana pekerjaan agar dikerjakan sebaik-baiknya."Kami minta jalan di desa kami dikerjakan dengan baik," ujarnya.

Selain itu kepada Pemda Cilacap Mundirim berharap kedepannya perbaikan jalan dianjutkan hingga perbatasan Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.

"Sampai dengan perbatasan Banyumas Desa Darmaji berharap cepat diperbaiki. Karena sudah rusak parah," jelasnya.(gus)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Berharap Pekerjaan Dinas PUPR Cilacap Dikerjakan dengan Baik"