Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Metro Bekasi Kota Gelar Road Shoh Mempertahankan WBK Dan WBBM Di Bekasi Timur


BEKASI (Wartamerdeka.info) - Kamis,  27 /08/2020,  di Halaman Mapolsek Bekasi Timur ,telah berlangsung kegiatan Road Show mempertahankan WBBM  Polres Metro Bekasi Kota.

Road Show mempertahankan WBBM dilaksanakan dengan mengecek sejauh mana pembangunan ZI mempertahankan WBK dan WBBM,  serta arahan pimpinan dan kegiatan lomba gerak dan lagu yel-yel WBK dan WBBM, yang dipimpin oleh Kapolsek Bekasi timur Kompol sutoyo SH 

Tampak hadir: 

1. Kapolrestro Bekasi kota Kombes Pol Wijarnako SIK.MSI

2. Kompol Parjana (Ketua);

3. Kompol Sigit Sudarmono, S.H., M.M (Wakil Ketua);

4. Kompol Dewi Setyowati (Ketua Tim Penilai);

5. Kapolsek Bekasi timur Kompol sutoyo SH 

6.waka Polsek Bekasi timur AKP Hotman Hutajulu SH 

7.Ipda A. Agung Gede S, S.H;

8 Aiptu Antonius S;

9. Aipda Kristanto, S.H;

Penilai lomba yel-yel WBBM dari Pelatih Polisi Cilik Kota Bekasi 

- Dedi Irawan;

- Asep Suhardi;

- Tekky Octavian N;

- M. Ilham Nur Akbar;

- Fachri Husein.


Team yel-yel polsek Bekasi timur dengan jumlah 25 anggota dipandu Ipda JOKO P.

Kapolrestro Bekasi kota mengemukakan, terkait lomba Yel-yel WBK dan WBBM sebagai bentuk semangat anggota untuk mempertahankan  WBK-WBBM.

Ini terkandung maksud untuk memberikan semangat dan menumbuhkan dan mempertahankan mindset yang selama ini kita raih. Dimana tahun 2018 lalu kita meraih WBK, dan saat itu ikut berjuang sebagai waka polrestro 

Dan tahun 2019 kita sudah meraih WBBM, dan saat ini saya sebagai kapolres Di Tahun 2020.

Tugas kita bersama -sama mempertahankan WBK/ WBBM salah satu upaya yang kita lakukan dengan cara gelorakan kembali yang mendukung WBBM diantaranya meningkatkan pelayanan SPKT, SKCK, SIM walau dalam situasi dan kondisi wabah Covid -19

"Saya harapkan agar seluruh anggota bener bener ikut terlibat bukan sekedar Yel-yel semata namun harus tumbuh dari dalam hati , karena seluruh Indonesia hanya Polrestro Bekasi kota yang mendapatkan predikat WBK dan WBBM tersebut,'' ujarnya. 

Dalam situasi pandemi Covid-19  yang kita ketahui perlunya sinergitas yang sama yaitu selaku mengenakan masker terhadap anggota dan mengajak masyarakat luas untuk selalu wajib masker  serta mengajak masyarakat untuk menciptakan kampung siaga Covid,  kampung siaga pangan.

Semua itu perintah Presiden yang melalui KAPOLRI.  Kapolda Metro jaya dan anggota polri harus mengetahui program tersebut yang diteruskan kepada masyarakat. 

"Dikarenakan wabah penyakit Covid belum juga selesai maka perlunya kedisiplinan mengenakan masker dimana masker dapat mencegah penularan secara cepat," ujarnya. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Gelar Road Shoh Mempertahankan WBK Dan WBBM Di Bekasi Timur"