Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Wakil Wali Kota Bekasi Aprediasi Acara Khitanan Massal Pajero Indonesia Family

BEKASI (wartamerdeka.info) - Pajero Indonesia Family bersama Karangtaruna Kelurahan Jatiraden menggelar khitanan massal dan santunan anak yatim, bertempat di Lapangan Premier Estate 3, RW 09 Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Minggu (23/8/2020).

Khitanan massal dan santunan anak yatim sejumlah 50 (lima puluh) peserta ini mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan istri Wiwiek Hargono.

Wakil Wali Kota Bekasi  mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan ataupun memakai Handsanitizer.

“Seperti kita lihat, walaupun disaat pandemi covid-19 tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada kegiatan yang bernilai positif, seperti khitanan massal dan santunan anak yatim,” ujar Tri.

Pemerintah Kota Bekasi, kata Wakil Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada pihak yang menyelenggarakan acara tersebut, dikarenakan sangat bernilai positif dan memberi inspirasi yang baik khususnya kepada masyarakat kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Ia juga mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk membuat kegiatan yang bertema sosial.

"Karena di saat pandemi covid-19 inilah kita harus bergerak  membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif," pungkas Mas Tri.(Tio)

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Bekasi Aprediasi Acara Khitanan Massal Pajero Indonesia Family"