Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Wakil Walikota Tri Adhianto Didampingi Kapolsek Bekasi Kota Kunjungi Kampung Tangguh

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH mendampingi Wakil Walikota Bekasi Dr H Tri Adhianto Tjahyono SE MM mengunjungi Kampung Tangguh Siaga Rawa Pasung RW 022 Kelurahan Kota Baru Bekasi Kota, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan kunjungan ini untuk melihat kesiapan RW 022 di Kota Baru Bekasi Barat, dalam Lomba Kampung Siaga yang diadakan Pemerintah Kota Bekasi.

Ditemani istri, Tri berjalan menyusuri setiap gang-gang yang berada di wilayah kelurahan Kota Baru tersebut. Terlihat warga antusias menyambut kedatangan orang nomor dua di Kota Bekasi ini. 

Berbagai karya warga berupa mural menghiasi dinding-dinding sudut rumah warga. Spot-spot tersebut menjadi tempat berswafoto warga lain yang datang.

Tak hanya itu, pekarangan rumah warga ditanami berbagai jenis sayuran hidroponik. Hal itu membuat Tri beberapa kali berhenti dan berbincang kepada petani hidroponik skala rumahan.

Tri mengatakan, kegiatan di lingkungan ini harus menjadi semangat bagi seluruh masyarakat kota untuk berbenah membereskan kampungnya agar lebih nyaman dan layak huni.

“Ini kan luar biasa kreativitasnya. Semua warga dilibatkan. Jadi mudah-mudahan ini menjadi tambahan dari kampung yang sudah mulai tumbuh di Kota Bekasi dan bisa menjadi percontohan di wilayah lainnya,” ujar Tri

Tri Adhianto mengaku, sangat bangga melihat kepedulian masyarakat di sini dalam menjalani protokol kesehatan.

"Masyarakat di sini sudah menggunakan masker, dan dimana-mana disediakan Hand Sanitizer, hal-hal seperti ini agar dipertahankan," ujar Tri.

Menurut Tri,  wilayah ini bisa sebagai contoh wilayah lain dalam menghadapi  Plpandemi Covid 19. Namun demikian, masyarakat harus tetap waspada karena vaksin Covid 19 belum ditemukan.

Sehingga masyarakat harus selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker untuk memutus peredaran Virus Covid 19.

Hadir dalam kegiatan kunjungan ini, selain Kapolsek, teeligat pula Wadanramil 01 Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, Lurah Kota Baru Ani Yuweningsih, Iptu Akhyar Kanit Intelkam, Paniit Binmas IPDA Samsul, Panit Intel IPDA Sugiarto SH, Kapolsubsektor Harapan Baru Aiptu Guntur Buwono, Kasi Humas Aiptu Jajat Sudrajat, Bhabinkamtibmas Kota Baru Aipda Kuzaeri,Babinsa Serma Muslih dan Ketua RW 22 Kota Baru Soleh.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Wakil Walikota Tri Adhianto Didampingi Kapolsek Bekasi Kota Kunjungi Kampung Tangguh"