Bersama Onthel Peduli Covid-19, Polres Pulang Pisau Kampanyekan Protokol Kesehatan


PULANG PISAU (wartamerdeka.info) - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kembali menunjukkan aksinya dengan mengajak masyarakat menjadi pelopor pencegahan Covid-19. Hal ini kembali dilakukan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dengan membagikan masker secara gratis dan beras kepada masyarakat.

Bersama Komunitas sepeda onthel, Pesat (Pecinta Sepeda Tua) dari Palangkaraya, Polres Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini bersepeda mengelilingi kota Pulang Pisau, masing - masing membawa banner yang bertuliskan ajakan maupun imbauan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19).

Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama komunitas Sepeda onthel ini juga membagikan masker dan beras kepada warga kurang mampu, baik di rumah maupun di tempat keramaian, seperti di pasar Patanak, jalan Tingang Menteng Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (13/09/2020).

Kapolres Pulang Pisau menyampaikan kepada warga yang ditemui tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona seperti rutin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menggunakan masker.

"Kegiatan ini merupakan inovasi Polres Pulang Pisau dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau, agar mudah diterima masyarakat," bebernya.

Dengan mengajak komunitas seperti ini, lanjutnya, dia berharap lebih menarik perhatian masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada pandemi Covid-19 menuju tatanan kebiasaan baru (new normal). (E)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama