Dandim 0507/Bekasi Hadiri Acara Pendistribusian Dana Zakat dan Rutilahu Baznas


BEKASI (wartamerdeka.info) - Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Hadiri acara Pendistribusian Dana Zakat dan Rutilahu Baznas di Aula Musdalifah Islamic Center Jl Ahmad Yani Kel Marga Jaya kec Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (15/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P, turut menyampaikan sambutannya dengan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih Kepada ketua baznas Kota Bekasi yang telah mempercayakan kepada pihaknya untuk melaksanakan atau melakukan pengawasan program renovasi rumah tidak layak huni 

"Untuk sementara yang bisa kami lakukan hanya pendampingan dalam pelaksanaanya, karena kami tidak mengikuti dari awal prosesnya mungkin nanti akan kami siapkan beberapa anggota untuk ikut serta dalam pengawasan pelaksanaan pekerjaan rumah tidak layak huni ini,"tutur Dandim.

"Jadi, besar harapan kami, bisa berperan serta  mensukseskan program-program dari badan amal zakat nasional Kota Bekasi."

"Untuk kedepan saya berharap dengan adanya kerja sama ini, mungkin bisa berkordinasi antara badan amal zakat dengan TNI khususnya Kodim 0507/Bekasi sehingga dalam pelaksanaannya bisa sukses dan tepat sasaran,"pungkas Dandim.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Paray Said (Ketua Baznas Kota Bekasi), H Mulyono Hilman (Kemenag kota Bekasi), Ustad Kamil Sopian (Ketua UPJ Unit Pengumpul Jakat Kec Bekasi utara Baznas Kota bekasi), Bapak Abdul Haris (Komisioner Baznas Kota Bekasi), Bapak Ismail Hasyim (Ketua panitia Pendistribusian Dana Zakat dan Rutilahu Baznas Kota bekasi), Kapten Inf Sahari (Pasintel kodim 0507/bks) dan Kapten Inf Tomi Abdulah (Wadan Ramil 01/krj).

Acara Pendistribusian Dana Zakat dan Rutilahu Baznas tersebut meliputi penyerahan bantuan program Zakat untuk penberian kepada anak Yatim sebanyak 1400 Seribu empat ratus anak yatim dengan jumlah anggaran untuk anak yatim sebanyak 280 (dua ratus delapan puluh juta rupiah)

Pelaksanaan program rutilahu sebanyak 12 titik bekerjasama antara baznas Kota Bekasi dengan Kodim 0507/Bekasi dengan jumlah anggaran sebanyak 210 (dua ratus sepuluh juta rupiah). Dalam acara terbut hadir pula Babinsa Marga Jaya Pelda Julhendri dan Serma Deni. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama