Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolsek Bekasi Kota Bagikan Sembako Kepada Mitra Pokdar Kamtibmas


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Di tengah wabah global pandemi Covid-19 yang sedang melanda, peran Pokdarkamtibmas bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat membantu baik dalam sadar kamtibmas, sadar protokol kesehatan dan sadar pangan seperti membantu penyaluran sembako dan bantuan-bantuan lainnya kepada masyarakat yang kena imbas dampak Covid-19.

Melihat sinergitas dan peran Pokdarkamtibmas Sektor di Bekasi Kota membuat Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni ,S.H, M.H dalam kegiatan Jumat Berkah (Empati Building) melakukan silaturahmi dengan bakti sosial dan memberikan Reward di berupa penghargaan serta memberikan sembako kepada anggota Pokdar disaat pandemi bentuk kepedulian Polsek Bekasi Kota.

Bertempat di kantor sekretariat Pokdarkamtibmas sub sektor 28 Kota Baru dan Sekretariat Pokdarkamtibmas sub sektor 26 Bintara kegiatan bakti sosial dengan pemberian penghargaan dan paket sembako dilaksanakan oleh Kapolsek Bekasi Kota bersama para Kanit Polsek Bekasi Kota.

”Kegiatan ini bentuk dukungan dan apresiasi kepada Pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Kota yang selalu bersinergi di dengan Polsek Bekasi Kota dalam mendukung dan membantu terciptanya harkamtibmas yang kondusif di diwilayahnya,” kata Kapolsek, Jumat (04/09/2020).

”Semoga apa yang kita lakukan ini lebih memotivasi mitra Pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Kota kedepannya lebih baik lagi terutama saat sekarang ini dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan kita mesti waspada terhadap virus Covid-19,” ungkapnya(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Kota Bagikan Sembako Kepada Mitra Pokdar Kamtibmas"