Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolsek Bekasi Kota Dan ibu Walikota Kampanye Memakai Masker


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH bersama tiga pilar melakukan kampanye penggunaan masker dan pendislipinan pelaksanaan protokoler kesehatan di pasar Sumber Arta, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Senin (07/09/2020).

Acara ini dihadiri juga oleh ibu Walikota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengungkapkan rasa bangganya, dalam kegiatan ini didampingi ibu Walikota.

"Saya bangga hari ini Ibu Walikota bersama kita mengkampanyekan msmakai masker  kesehatan.  Kegiatan ini dakukan,  karena  penyebaran virus Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan. Perlu kita sampaikan kepada masyarakat pentingnya memakai masker dan mengikuti aturan protokoler kesehatan," ujar Kapolsek. 

Ibu Walikota Bekasi Ny Gunarti mengatakan dirinta bersukur dan bangga bisa berbagi masker kepada pengunjung pasar hari ini. Kita mengkampayaken perlunya penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak  (3M).

Didampingi Kapolsek, Danramil, jajaran DWP, PKK dan dinas kesehatan Kota Bekasi, Ibu Walikora  semangat melakukan kampanye gebrak masker. 

Dia berharap, Kota Bekasi tidak ada lagi  yang tertular Covid-19.(ROSIDI)