Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hj Vera Febyanthy MSi Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Demokrat Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Warga Purwakarta


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dalam agenda Reses ditengah pandemi yang belum berakhir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat Hj Vera Febyanthy, M. Si, Anggota DPR RI komisi XI Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan VII -Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan kabupaten Purwakarta, sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Desa Dangdeur Kec.Bungursari Kab. Purwakarta, Selasa (13/10/2020)

Selain warga Desa setempat acara sosialisasi ersebut dihadiri pula oleh warga yang datang dari Desa yang lain, tak ketinggalan turut hadir para pengurus Partai Demokrat dari mulai pengurus tingkat Desa, Kecamatan serta pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Purwakarta.

Dalam Sosialisasinya Anggota komisi XI DPR-RI Fraksi Demokrat Hj.Vera Febyanthy menyampaikan, masyarakat kita masih kurang akan pemahaman pentingnya empat pilar pada situasi sekarang ini, sehingga perlu terus menerus di adakan sosialisasi penguatan empat pilar seperti ini.

Selain mensosialisasikan pentingnya empat pilar, Vera Febyanthy juga mengedukasi warga yang hadir di acara tersebut akan pentingnya bagai mana memutus mata rantai penyebaran  Virus Covid - 19 di tengah masyarakat untuk itu Vera mengajak warga agar mentaati Protokol kesehatan serta mengikuti anjuran dari Pemerintah

"Kita sekarang sedang menghadapi dan melawan bahaya penyebaran Virus Covid-19. Mari kita cegah penyebarannya dengan 3 M yaitu Rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu gunajan masker dan menjaga jarak," pungkas Vera Febyanthy. (A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Hj Vera Febyanthy MSi Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Demokrat Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Warga Purwakarta"