HUT Ke 54 Kakimal Lampung Adakan Syukuran Dan Doa Bersama


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) TNI-AL Provinsi Lampung merayakan Hari jadi yang ke -54 tahun 2020, yang dilaksanakan di markas Kimal Lampung, Prokimal Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam perayaan HUT Kimal tahun ini, mengadakan beragam rangkaian kegiatan yang di buka dengan syukuran doa bersama para tokoh masyarakat, Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) ranting Kotabumi Utara, para kepala desa se-kecamatan Kotabumi Utara, Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar, dan masyarakat setempat. Jumat (13/11/2020).

Ketua LVRI ranting kotabumi utara mengucapkan selamat ulang tahun buat Kimal lampung, dirinya juga mengharapkan  dukungan dari semua pihak agar disuia para veteran yang sudah renta bisa menikmati kenyamanan dan ketentraman hidup. 

Kepala Kimal (Kakimal) Lampung Letkol Laut (KH) Dr. Sri Depranoto. S.Ag., M.Pd. mengatakan pihaknya memaknai HUT Kimal yang ke-54 tahun ini, untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan masyarakat Kabupaten Lampung Utara. 

Keberadaan Kimal adalah melanjutkan perjuangan dan semangat pendahulu-pendahulu yang bermukim di sini. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para sesepuh Legium Veteran, anak yatim dan anggota. 

Selain itu, dalam perayaan HUT Kimal akan diadakan lomba bongkar pasang senjata, lomba catur dan domino, bakti sosial serta sepeda gowes santai.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama