Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kabag Sumda Dan Kasat Lantas


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Penyegaran di jajaran Polres Lampung Utara kembali terjadi, Kali ini jabatan Kabag Sumda dan Kasat Lantas di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Jumat (27/11/2020).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampung Utara.

Pejabat yang serahterima adalah Kompol Suharto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Lampung mengantikan Kabag Sumda Polres Lampung Utara Kompol A. Holil, S.Pd yang beralih tugas menjadi Kabag Sumda Polres Lampung Timur.

Kemudian AKP Ahmad Wiratma Kesumanigrat, S.I.K. Paur Subbag Diapers Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung mendapat promosi menjadi Kasat Lantas Polres Lampung Utara menggantikan AKP Muliyawati Nurtya Kusnadi, S.Ip, S.I.K. yang mendapat tugas baru menjadi Kapolsek Sekampung Polres Lampung  Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara menyampaikan, sama-sama kita ketahui kegiatan pagi ini kembali kita melakukan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Lantas. Pergeseran mutasi pergantian apapun itu namanya merupakan hal yang sangat sangat sangat biasa siapapun pasti pernah mengalami.

"Mutasi merupakan sudah resiko kita sebagai anggota Polri karena merupakan hal yang biasa, kita semua akan mengalaminya," kata AKBP Bambang Yudho.

Kepada pak Holil dan ibu Muliawati saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya sudah membangun kerjasama membangun Polres Lampung Utara sehingga jadi seperti ini.

"Yang baik-baik dari Polres Lampung Utara mungkin bisa di bawa ke Kesatuan yang baru dan yang jelek-jelek dari Polres Lampung Utara dibuang di jalan," ujar Kapolres.

Bagi pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan kehidupan dan irama yang ada di Polres Lampung Utara ini bukan pindah ke Batalyon.

"Langsung menyesuaikan di sini sifatnya kerja, buatlah kesan yang baik selama kita bersama-sama karena itu akan dibawa sampai kita akhir kedinasan," papar Kapolres Lampung Utara.(yoke/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama