Pemkab Dengan DPRD Cilacap Sepakati Perubahan Pembentukan Perda


CILACAP (wartamerdeka.info) – DPRD Kabupaten Cilacap siang kemarin gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Penetapan Rancangan terkait Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan DPRD dan Keputusan DPRD tentang Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Cilacap Tahun 2020, Rabu (18/11/2020).

Kepala BKPPD Cilacap beserta Pejabat Administrator bertempat di Ruang Rapat BKPPD juga menghadiri rapat yang diselenggarakan secara virtual tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Saiful Musta'in selaku Pimpinan Rapat menyampaikan ada dua agenda dalam Paripurna kali ini yaitu Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan DPRD Kabupaten Cilacap tentang Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Cilacap Tahun 2020 dan Keputusan DPRD Kabupaten Cilacap tentang Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Cilacap Tahun 2020. 

Pimpinan Rapat juga menambahkan bahwa dalam pengambilan keputusan didahului dengan penyampaian laporan oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten Cilacap.

Bapemperda DPRD Kabupaten Cilacap Achmad Muslichin dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan adanya wabah covid 19, berdampak pada berbagai program termasuk program pembentukan Perda sehingga perlu adanya penyesuaian pembentukan Perda Kabupaten Cilacap.

Saat membacakan Berita Acara, Sekretaris DPRD Kabupaten Cilacap Sumaryo mengatakan terkait rancangan Pembentukan Perda Kabupaten Cilacap bahwa Bupati Cilacap dan BapemPerda DPRD Cilacap telah sepakat menyetujui Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Cilacap.  

Kegiatan di akhiri dengan Penandatangan Bersama Berita Acara oleh Bupati Cilacap beserta Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap.(bkdcilacap/gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama