Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Relawan Garda RT Adakan Pembekalan

Kegiatan pembekalan Relawan Garda RT


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Relawan Garda RT yang merupakan kelompok pendukung pasangan Rahmad - Thohari di Pilkada Balikpapan mengadakan pelatihan tim kampanye dan tim opini di resto Tip Top (31/10).

"Kami wajib membekali relawan dengan pengetahuan tentang calon yang diusung, " kata Salman Farisi Ketua Garda RT. 

Menurut Salman para relawan wajib mendapatkan pelatihan dan pembinaan, supaya mereka saat turun di masyarakat bisa menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat, terutama tentang program yang akan dilaksanakan oleh Rahmad - Thohari saat memimpin kota Balikpapan nanti. 

Menariknya, para Relawan Garda RT ini berasal dari berbagai lapisan masyarakat,  ada petani, aktivis mahasiswa, tokoh partai, aktivis wanita, akademisi, yang ke semuanya berkomitmen untuk memenangkan Rahmad - Thohari. 

Relawan ini pun telah membentuk tim gugus tugas yang terdiri tim opini,  penangkalan isu, strategi kampanye, termasuk juga memiliki tim inteligen yang bergerak di kelompok kompetitor. 

"Semua keahlian yang dimiliki oleh Relawan kami manfaatkan sebaik mungkin, " ujar Salman. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Risqi yang merupakan aktivis mahasiswa bahwa pergerakan mereka nanti akan menyasar ke kaum terpelajar kota Balikpapan dan juga kaum milenial dimana nantinya mereka akan melakukan pendekatan secara komunikasi keilmuan. 

"Mereka ini adalah massa mengambang yang memiliki potensi suara besar, " ujar Risqi. 

Dalam kegiatan pembekalan ini para Relawan mendapatkan materi Ariful,  Hendrik dan Hj Mas'at Ali tentang berbagai teknik kampanye yang bisa dilakukan untuk menggaet pemilih. (Ton)

Posting Komentar untuk "Relawan Garda RT Adakan Pembekalan"