Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Lampura Resmikan Wisata Water Boom Dan Kolam Renang Satria Fortuna


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Bupati Kabupaten Lampung Utara H Budi Utomo SE MM menghadiri sekaligus meresmikan sarana pendukung objek wisata Water Boom dan kolam renang Satria Fortuna di Desa Tanjung Waras Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten setempat, Sabtu (26/12/2020).

Peresmian sarana pendukung objek wisata Water Boom dan kolam renang Satria Fortuna  ditandai dengan pemotongan pita, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bersama Forkopimda.

H Budi Utomo  pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para pengunjung yang hadir dan masyarakat Lampung Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Camat Bukit Kemuning Hairul Saleh SH didampingi Camat Abung Tinggi Mansuri SE mengharapkan wisata tersebut dapat berjalan lancar.apalagi saat hari libur dan Tahun  Baru. 

"Semoga fasilitas yang telah disediakan di lokasi Water Boom bisa menarik Peminat para pengunjung Wisata, sehingga pengunjung membawa anak dan keluarganya untuk berlibur di lokasi Wisata Water Boom Satria Fortuna Desa Tanjung Waras," pungkasnya. (yoke) 

Posting Komentar untuk "Bupati Lampura Resmikan Wisata Water Boom Dan Kolam Renang Satria Fortuna"