Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pilkada Kab Lamongan Lancar Dan Aman, Bupati Fadeli: Antusiasme Masyarakat Sangat Bagus


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Fadeli bersama Ibu Makhdumah, putranya Deny Arifianto dan anak menantunya menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan di TPS 01 Kelurahan Tlogoanyar, Rabu (9/12).

Pilkada 2020 yang dilakukan secara serentak ini diyakini oleh Fadeli berjalan dengan aman dan kondusif. Ia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Insya Allah situasi akan berjalan aman dan kondusif, masyarakat saat ini sudah paham betul tentang demokrasi. Oleh karena itu, ayo kita datang ke TPS untuk mencoblos pilihan kita masing-masing," ajak Fadeli.

Usai menggunakan hak pilihnya, Bupati Lamongan bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, dan Kajari Lamongan Agus Setiadi selanjutnya melakukan sidak pemantauan ke beberapa TPS di Lamongan.

Menurutnya, antusiasme masyarakat Lamongan dalam mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan cukup bagus.

Di sisa waktu yang ada, Bupati Lamongan berharap agar masyarakat terus diajak dan diingatkan untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. "Harapan saya setidaknya 75-80 persen hak pilih yang disalurkan, memang harapan KPU bisa di atas 77 persen.  Tapi bagi saya, dalam kondisi pandemi dan situasi rawan hidrometeorologi seperti ini, di atas 70 persen juga sudah bagus", ungkapnya.

Beberapa TPS yang telah dikunjungi diantaranya yakni TPS 01 Desa Sukoanyar Kecamatan Turi, TPS 01 Desa Menongo Dusun Keduwul dan TPS 01 Desa Balongtawun Dusun Jirekan Kecamatan Sukodadi, serta TPS 02 Desa Kebet dan TPS 11 Desa Made Kecamatan Lamongan.

"Apapun hasilnya, saya harapkan masyarakat bisa menerima dengan baik," tambah Fadeli. (Mas) 

Posting Komentar untuk "Pilkada Kab Lamongan Lancar Dan Aman, Bupati Fadeli: Antusiasme Masyarakat Sangat Bagus"