Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Plt Sekda Muara Enim Sambut Kunjungan APKASI Indonesia


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Plt. Sekretaris Daerah kabupaten Muara Enim, dr. H. Yan Riyadi, M.A.R.S  didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Plt. Asisten Administrasi Umum, H. Riswandar, S.H., M.H., menerima kunjungan staf ahli bidang pendidikan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Kabupaten Muara Enim, Ibu Hj. Himmatul Hasana, M.P., di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (28/12/2020).

Mewakili Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH,  Plt. Sekda mengucapkan selamat datang kepada staf ahli bidang pendidikan APKASI Indonesia di Bumi Serasan Sekundang, dirinya-pun menyambut baik atas program yang dipaparkan oleh APKASI Indonesia dalam memajukan mutu pendidikan serta penerapan kualitas pendidikan di Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya, dengan program seperti  matematika cepat dan bahasa Inggris sangat membantu  para pengajar, dan sangat bermanfaat sekali bagi kecerdasan anak didik. Serta program berbentuk pelatihan guru kreatif dan inovatif yang dipandang sangat berguna untuk peningkatan siswa berkompetensi di tingkat Nasional. 

Plt. Sekda berharap dengan program ini selain dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi para pengajar, dan pelajar agar dapat bersaing di tingkat nasional.

Sementara itu, Staf ahli bidang pendidikan APKASI mengucapkan terima kasih, atas partisipasi serta dukungan dari pihak Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mengigat  bahwa program ini sejalan dengan kondisi kita sekarang ini.

Selain menawarkan program Matematika dan belajar bahasa Inggris  yang tidak membosankan, APKASI juga menawarkan Program Imtaq dan training tata kelola pendidikan luar negeri.(Agus v)

Posting Komentar untuk "Plt Sekda Muara Enim Sambut Kunjungan APKASI Indonesia"