Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Tanggapi Debat ke 3, Pengamat: Hanya Paslon Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi Wabah Covid-19 Di Makassar

Direktur MDI, Andi Taufiq Aris

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), adalah paslon yang peduli  dengan kondisi kesehatan masyarakat Makassar.

Melalui gerakan nyata bagi-bagi masker untuk pencegahan penyebaran covid-19, Appi-Rahman ingin menjaga dan melindungi masyarakat Kota Makassar. 

Ini merupakan kepedulian paslon nomor urut 2 tersebut dalam pengendalian penyebaran Covid-19. Sedikitnya telah 4 juta lembar masker dibagikan kepada penduduk Kota Makassar.

Aksi bagi-bagi masker itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

Direktur MDI, Andi Taufiq Aris, mengatakan langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini. 

"Dari empat paslon di Kota Makassar, hanya  Paslon Appi-Rahman paling konsisten memerangi wabah Covid-19 di Makassar," terang ATA, Jumat (4/12/2020).

Dijelaskan, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah korona di masyarakat sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran covid-19.

Aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar.(A)

Posting Komentar untuk "Tanggapi Debat ke 3, Pengamat: Hanya Paslon Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi Wabah Covid-19 Di Makassar"