Dahsyatnya Dentuman Meriam 105 Menggemparkan Masyarakat Singosari


SINGOSARI (wartamerdela.info) – Kamis, 31 Desember 2020, Merupakan malam bersejarah bagi seluruh warga Ajusta Yudha. Pasalnya malam itu tak seperti malam pergantian tahun baru pada umumnya. Gemercik air hujan yang membasahi wilayah Singosari menandai sunyinya malam itu. Namun hal tersebut tak mengurungkan semangat para Prajurit untuk berbondong-bondong berkumpul di Lapangan Sudirman Yonarmed 1/Roket, dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan peresmian Hymne Ajusta. 

Bertepatan dengan malam pergantian tahun, acara peresmian Hymne Ajusta Yudha dilaksanakan dengan penuh khidmat, diawali dengan kegiatan doa Bersama yang diselenggarakan di masing-masing tempat Ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seluruh Prajurit Yonared 1/Roket mengikuti rangkaian peresmian Hymne Ajusta Yudha ciptaan Komandan Baterai Tempur Yars Lettu Arm Luvki Raditya A, S.T. Han. dengan sang Istri tercinta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Artileri Medan 1/Roket/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol, yang dihadiri para Perwira serta seluruh prajurit Yonarmed 1/Roket.

Dahsyatnya dentuman suara Meriam 105 menandai awal diresmikannya Hymne Ajusta yang merupakan roh baru bagi setiap jiwa Prajurit Ajusta Yudha. “Dengan adanya Hymne Ajusta ini, saya ucapkan terimakasih dan hormat bangga saya, tetap kobarkan semangat Ajusta Yudha yang tak terkalahkan di medan apapun.” tegas Danyonarmed 1/Roket.

Tak lupa, Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,M.M. selaku Danmenarmed 1/PY menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan merupakan moment yang sangat sakral khususnya bagi para prajurit Yonarmed 1/Roket. Tumbuhkan rasa percaya diri dan semangat juang yang membara agar kedepan tetap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama