Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Pencegahan Covid-19 Dalam Rangka Serpas Satgas Pamtas RI-PNG

MERAUKE (wartamerdeka.info) - Komandan Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Bupati Merauke Frederikus Gebze memimpin rapat  dalam rangka koordinasi tentang pencegahan Covid-19 terkait akan dilaksanakan pergeseran atau rotasi pasukan Satgas Pamtas RI-PNG, bertempat di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (27/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Merauke Frederikus Gebze beserta unsur-unsur terkait atas partisipasi dan kerjasamanya dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) pada pelaksanaan serah terima pasukan Satgas Pamtas RI-PNG.

Sementara itu, Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makorem 174/ATW Merauke dalam rangka membahas secara teknis tentang pelaksanaan mekanisme pencegahan Covid-19 terhadap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG yang baru yaitu Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dan Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang akan bertugas menggantikan Batalyon Infanteri 125/Simbisa dan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha yang akan kembali ke satuannya masing-masing dalam waktu dekat ini.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan tersebut dan siap untuk memfasilitasi tempat untuk karantina apabila ada anggota Satgas Pamtas RI-PNG yang terpapar Covid-19,” katanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa, Dandenkesyah Merauke Letkol Ckm Hartarto, Kepala Dinas Kesehatan Merauke, Anggota KKP Merauke dan Kepala Dinas Perumahan Kab. Merauke. (Penrem 174 Merauke).

Posting Komentar untuk "Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Pencegahan Covid-19 Dalam Rangka Serpas Satgas Pamtas RI-PNG"