Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Danrem 174 Merauke Pimpin RAT dan Tutup Buku Primkop Kartika Anim Ti Waninggap

MERAUKE (wartamerdeka.info) - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2020 Primer Koperasi (Primkop) Kartika Anim Ti Waninggap, bertempat di Ruang Rekreasi Makorem 174/ATW, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan RAT dan Tutup Buku Tahun 2020 dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Primkop Kartika Cenderawasih”, diikuti oleh 50 Prajurit dan PNS TNI di lingkungan Korem 174/ATW.

Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi.

“Karena di dalamnya akan dibahas tentang  pertanggung jawaban pengurus Koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi, sehingga dapat terwujud  Koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi Korem 174/ATW,” tegasnya.

Danrem berharap Primkop Kartika Anim Ti Waninggap dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh. “Hal itu bisa terjadi dengan adanya kerja sama antara anggota, pengurus dan Badan Pengawas Koperasi,” imbuhnya.

Dalam RAT kali ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua Primer Koperasi Anim Ti Waninggap yang baru, dikarenakan Ketua Koperasi yang lama Kapten Chb Eliazer Manuk Allo pindah satuan. Terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru yaitu Kapten Chk Doni  Wiebyantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Undang Lahkara Kumrem 174/ATW.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, para Kepala Seksi Korem 174/ATW Merauke dan Staf Dinas Koperasi Kab. Merauke Bapak Sopyan Sambau. (Penrem 174 Merauke).

Posting Komentar untuk "Danrem 174 Merauke Pimpin RAT dan Tutup Buku Primkop Kartika Anim Ti Waninggap"