Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19. Pengumuman itu dilakukan dalam unggahan terbaru di akun Instagram resminya.

Mantan Menteri Sosial ini menyebutkan dirinya tidak memiliki gejala apapun. Sekarang dia sedang melakukan isolasi mandiri.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri," tulis Khofifah di akun @khofifah.ip, dikutip Sabtu (2/1/2021).

Dia juga menyatakan jika tugas pemerintahan akan dilakukannya dengan berkoordinasi bersama Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah serta OPD atau Organisasi Perangkat Daerah.

Tak lupa dia meminta untuk didoakan agar bisa segera pulih dari pandemi, serta bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

Selain itu, Khofifah juga mengingatkan untuk masyarakat Jawa Timur tetap patuh akan protokol kesehatan. Menurutnya jangan sampai menyepelekan virus ini.

"Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah Swt melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin," tambah Khoffifah.



Hingga berita ini dibuat pukul 18.38 WIB, unggahan tersebut sudah disukai 23.747 akun. Sementara kolom komentar dipenuhi sebanyak 2129 unggahan.

Salah satunya dari Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia, Ignasius Jonan.

"Take Care Bu Gubernur," tulis Jonan.

Posting Komentar untuk "Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19"