Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kalapas Muara Enim Herdianto Adakan Pertemuan 2 Pejabat Baru Dilantik Dan Dharma Wanita


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut awal tahun 2021 ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto A.Md.IP SH M.Si melakukan gebrakan dengan melakukan rapat dinas bagi jajaran pegawainnya dan pertemuan dharma wanita untuk menjalin silaturahmi, Sabtu (09/01/2021).

Dalam acara yang berlangsung, terdapat sesi perkenalan pejabat yang baru saja dilantik yakni Bapak Taufik, SH selaku Kasi.Binadikgiatja dan Bapak Ressy Setiawan, SE selaku Ka. KPLP yang baru. 

Harapan Kalapas atas pejabat yang baru saja dilantik yakni semoga bisa mengemban tugas yang telah diberikan oleh negara dengan sebaik - baiknya. Apalagi ditahun 2021 ini, Lapas Kelas IIB Muara Enim akan kembali lagi melakukan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Dalam sambutannya di Rapat Dinas awal tahun ini, Herdianto menyampaikan bahwa banyak PR yang harus kita benahi dan kita tingkatkan di tahun 2021 ini dalam menunjang Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. 

Kalapas juga memberikan arahan kepada ibu - ibu dharma wanita agar senantiasa selalu memberikan doa dan dukungan kepada suaminya dalam melaksanakan tugas negara di Lapas Kelas IIB Muara Enim ini. 

Mengingat memang banyaknya target kinerja yang mesti dicapai ditahun 2021 ini, para istri diminta untuk selalu memberikan semangat kepada suaminya yang hasilnya juga nanti dinikmati oleh ibu - ibu sekalian sebagai seorang istri pegawai Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Di akhir sambutannya, Kalapas juga menyampaikan maksud dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya penguatan komitmen jajaran pegawai dan mempererat jalinan silaturahmi diantara keluarga pegawai Lapas Kelas IIB Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Kalapas Muara Enim Herdianto Adakan Pertemuan 2 Pejabat Baru Dilantik Dan Dharma Wanita"