Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pasar Di Kel Mendawai Segera Dibuka

Kadus Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Kotawaringin Barat H Muhahmad Yadi

KOBAR (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, H Muhahmad Yadi mengatakan, beberapa program tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kobar, berhasil duselesaikan dengan baik. 

Salah satunya pembangunan pasar tahun 2020  sudah selesai sesuai dengan rencana. Pasar itu nantinya akan segera difungsikan dalam jangka waktu dekat ini.

Pembangunan pasar yang ada di Kelurahan Mendawai tersebut merupakan pergantian dari pasar sebelumnya yang ada di seberang jalan perusahan PT Korindo. 

"Semua program dan kegiatan di tahun anggaran 2020 semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. Salah satu kegiatan kita yaitu melakukan pembangunan pasar di pinggir sungai yang ada di Kelurahan Mendawai. Pasar tersebut merupakan ganti dari pasar gulir atau dikenal dengan sebutan pasar korindo," ucapnya, Jumat (15/01/2021).

Yadi menambahkan,  pasar itu rencananya tidak lama lagi akan dibuka. Namun semua itu perlu proses, apalagi pihaknya perlu melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada para pedagang yang ada di pasar korindo, bahwa nantinya tidak lama lagi para pedagang akan dipindahkan ke lokasi yang baru dan sekaligus nanti akan diresmikan. 

Nantinya pelaksanaan peresmian itu akan dilakukan secara sederhana, mengingat dengan keadaan dan kondisi sekarang yang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan, sebab kalau tidak seperti itu nantinya bisa akan menimbulkan resiko. 

"Disamping itu, untuk berbagai kegiatan yang lain alhamdulillah semua sudah sesuai dengan rencana dan tidak ada yang menjadi kendala,” katanya kepada wartawan. (and)

Posting Komentar untuk "Pasar Di Kel Mendawai Segera Dibuka"