Perkuat Kerjasama Dengan Media, Kapenrem 081/DSJ Kunjungi Sakti TV Madiun


MADIUN (wartamerdeka.info) - Sebagai pejabat penerangan di lingkungan TNI-AD, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. terus berupaya untuk dapat memperkuat kerjasamanya dengan berbagai media.

Hal itu seperti yang terlihat pada siang ini, saat ia bersilaturahmi ke Sakti TV Madiun yang berada di Jl. Soegiyo Pranoto 24, Banjarejo, Taman-Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/1/2021).

Dalam silaturahminya itu, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko diterima langsung oleh Agus Dwi selaku Staf Personalia Sakti TV Madiun.

Dalam bincang-bincangnya, Kapenrem mengungkapkan tujuan dari silaturahmi yang dilakukannya itu adalah sebagai sarana untuk lebih membangun dan meningkatkan komunikasi dengan berbagai insan pers, khususnya di wilayah Kota Madiun.

Ia berharap, dengan adanya silaturahmi yang dilakukan itu, juga akan mampu untuk lebih meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

Untuk ke depannya, Kapenrem juga menghendaki adanya semacam kerjasama dalam bentuk pelatihan editing dan jurnalistik.

Mendapat penyampaian itu, Agus mengaku senang dan berterima kasih. Dirinya juga mengaku siap untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama