Tingkatkan Dan Pelihara Kemampuan, Pangdam XVII Cenderawasih Latihan Menembak Pistol Dengan Pejabat Kodam


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Menembak senjata ringan merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Oleh sebab itu, kemampuan tersebut harus terus dipelihara dan ditingkatkan.

Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam melaksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (27/01/2021).

“Latihan menembak pistol ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan kita semua. Waktu yang ada harus dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan perorangan khususnya dalam bidang menembak,” ucap Pangdam XVII/Cenderahwasih.

Menurutnya, kegiatan latihan menembak Pistol yang dilaksanakan merupakan sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan agar selalu siap di dalam melaksanakan tugas. “Bila tidak rutin berlatih maka kemampuan dalam menembak pistol akan semakin menurun dan menyebabkan kita tidak siap dalam melaksanakan tugas,” tutup Pangdam XVII/Cenderahwasih. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama