Wagub DKI Hadiri Pelantikan MIO

Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Dahsyat. Itulah kata yang pantas menyambut kehadiran perkumpulan perusahaan Media Independen Online (MIO Indonesia). Pasalnya, pada acara Pelantikan DPP MIO Indobesi yang akan digelar secara virtual besok, berbagai kalangan baik eksekutif, legislatif, pengusaha dan tokoh masyarakat menyatakan diri ikut hadir.

Terkini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir H Ahmad Riza Patria menyatakan kesediaannya untuk hadir dan ikut memberikan kepastian."Sudah ada kepastian dari adc, pak Wagub mewakili Gubernur Anies Baswedan", ujar  Keyua panitia pelantikan Frans X Watu kepada wartawan di Balaikota, Kamis (28/11/2021).

Menurut Frans, dengan kehadiran berbagai pihak, meski acara dilaksanakan secara virtual, dapat dipastikan akan  berlangsung semarak. Acara yang dipusatkan di Best Westen Plus, Kemayoran, juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Jumlah yang hadir pun akan dibatasi sesuai ketentuan yang diatur pemerintah", tandas Frans yang juga Wakil Sekjen MIO ini.     

Sebelumnya berbagai kalangan sudah  menyatakan kehadiran dan mengapresi MIO yang beranggotakan 500 media online. Antara lain Ahmad Jauhar dari Dewan Pers, Emanuel Melkiades Laka Lena dari DPR RI serta Drs Wiryanta MA PHD mewakili Menkominfo.              

Di tempat terpisah, Dhima, Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan  MIO mengatakan, acara pelantikan akan diikuti oleh 34 pimpinan wilayah MIO seluruh Indonesia. "Setelah ini, kami akan safari ke daerah dalam rangka pelantikan pengurus wilayah. Pelaksanaannya, tentu akan tetap mengunakan protokol kesehatan secara ketat", ujar pria kelahiran Bireun Aceh ini. (yudi/rel MIO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama