Yakinkan Masyarakat, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Vaksin Covid-19 Tahap Ke-2

JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang keamanan dari Vaksin Covid-19 yang diberikan secara gratis oleh Pemerintah Pusat, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua. Suntikan Vaksin Covid-19 kedua ini dilakukan Pangdam di RS TK II Marthin Indey, Jayapura, Papua, Jumat (29/01/2021).

Usai menerima vaksin Covid-19 tahap kedua ini, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa vaksinasi ini tidak jauh berbeda dengan tahap pertama maupun suntik vaksin lainnya dan setelah selesai di Vaksin tidak ada tanda-tanda perubahan.

“Saya kira ini menjadi harapan dari kita semua, bahwa masyarakat tidak perlu takut akan vaksinasi ini, dan yang paling penting kita juga harus mulai dari sekarang mengikuti program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Papua bahkan Indonesia,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kepada seluruh masyarakat yang berada di Provinsi Papua, saya menghimbau untuk tidak ragu menerima vaksin ini, sebab vaksin ini aman untuk digunakan,” himbau Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua di Kodam XVII/Cenderawasih juga berpesan agar masyarakat jangan percaya berita Hoax di Media Sosial (Medsos). “Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, percayalah kepada situs resmi pemerintah, bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama