Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Afrida Ilza SE MH Calon Kuat Ketua Unit Kerja Srikandi PAC Kelapa Dua

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kader Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Alfrida Irza SE MH mengajak kaum perempuan untuk ikut andil dalam memperjuangkan hak-haknya agar bisa  berbuat sesuatu yang bisa menopang kehidupan keluarga, tidak hanya sekedar isteri dan ibu rumah tangga tetapi lebih dari itu.

Hal terebut diungkapkan oleh Alfrida Irza SE MH saat acara pertemuan antara anggota Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang (28/02) di Kafe Srikandi Danau Kelapa Dua .

Seperti diketahui bahwa Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua pada bulan Maret akan mengadakan RPP(Rapat Pemilihan Pengurus) Srikandi.

Untuk kepentingan tersebut maka seluruh kader Srikandi  mengadakan pertemuan antar kader.

Dalam pertemuan tersebut seluruh kader Srikandi  sepakat mengusung Alfrida Ilza SE MH menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Kelapa Dua.

Terkait dengan dukungan penuh terhadap dirinya dari seluruh kader Srikandi untuk menjadi ketua, bagi Ilza merupakan tantangan berat. "Insya Allah dengan dukungan semuanya, terutama para senior PP  yang kita cita citakan pasti terwujud," ujar Alfrida Ilza yang biasa disapa Bunda Ilza

Lebih lanjut Afrida menginginkan, seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya para Srikandi untuk membangun kebersamaan dengan menghindari konflik antar sesama anggota yang tidak perlu. "Mari kita  tumbuhkan rasa kebersamaan  untuk mencapai cita cita organisasi Pemuda Pancasila," ujar Bunda Irza yang juga aktif sebagai Penasehat Hukum.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Afrida Ilza SE MH Calon Kuat Ketua Unit Kerja Srikandi PAC Kelapa Dua"