Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Ketua Gapensi Kotawaringin Barat Berharap Insan Pers Makin Berkwalitas

Ketua Gapensi Kotawaringin Barat H Arif (kiri)

KOBAR (wartamerdeka.info) - Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Tokoh pengusaha di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H Arif berharap pers menjadi garda terdepan dalam merawat demokrasi.

Di juga berharap, insan pers dapat meningkatkan mutu dan kualitas dengan seiring kemajuan dan perkembangan jaman.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini semoga para insan pers atau jurnalis selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” kata pengusaha dan juga ketua Gapensi Kotawaringin Barat.

H Arif mengatakan, insan pers di tengah kemajuan teknologi digital yang sekarang merambah dunia, diharapkan bisa meningkatkan kualitas dalam berkarya dan berakselerasi, supaya mutu penyajian informasi publik yang disebarkan oleh insan pers dapat dipahami dengan mudah oleh masyarakat.

“Dengan kemajuan tekhnologi digital yang merambah dunia, pers harus lebih meningkatkan lagi kualitas dan mutu penyajian informasinya terhadap publik, dengan itu supaya masyarakat lebih mudah memahami baik kualitas dan kapasitas yang disajikan,” kata H Arif.

Dengan pemanfaatan teknologi digital yang merambah dunia, semoga insan pers baik itu media cetak, elektronik dan media online diharapkan bisa menyajikan informasi yang bisa diserap oleh masyarakat. Dengan informasi yang di sajikan semua sesuai dengan data yang otentik dan obyektif.(and) 

Posting Komentar untuk "Ketua Gapensi Kotawaringin Barat Berharap Insan Pers Makin Berkwalitas"