Management MME Berikan Penjelasan Terkait Tertumpahnya Batu Bara Di Jalan

BARITO UTARA (wartamerdeka.info) - Kembali warga masyarakat di buat heran oleh beberapa media online yang memberitakan sepihak kepada perusahaan PT. Mega Multi Energi (MME) yang ada di wilayah Kabupten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Masalahnya sederhana namun dibuat heboh oleh media online mengenai permasalahan tumpahnya batu bara di jalan yang diangkut oleh salah satu unik truk dari stock fille tambang ke stock file room tambang di pelabuhan jetty bintang Ninggi.

Kepada wartawan media online ini Management PT. MME, Deny Y mengatakan bahwa perusahaan sudah bertanggungjawab mengenai tertumpahnya batu bara di jalan desa Hajak tersebut.

"Sebenarnya harus diluruskan bahwa tertumpahnya batu bara yang diangkut tersebut bukan ditumpahkan tetapi tertumpah saat sopir truk bermuatan batu bara membantu menarik mobil warga," terang Deny dikantor MME Muara Teweh, Rabu (24/02/2021).

"Bahkan, sebelumnya management kita sudah menysampaikan kepada semua sopir armada unit truck mengenai salah satu sanksi kita bila batu bara yang dibawa sengaja ditumpahkan di jalan," tegas Deny.

Kemudian, terkait tumpahnya batu bara di jalan kita sudah bersihkan dengan menggunakan tenaga lokal sekitar untuk mengerjakannya.

"Begitu kita mendapat informasi terkait tertumpahnya batu bara di jalan, kita langsung menghubungi formen houlling untuk segera membersihkan batu bara yang tertumpah dijalan," pungkas Deni mengakhiri pembicaraanya. (A?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama