Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pastikan Perayaan Imlek Aman, Koramil Sambas Lakukan Pengamanan Kelenteng

SAMBAS (wartamerdeka.info) - Pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2021/2572 dilakukan personel Koramil 1208-01/Sambas di sebuah Kelenteng Lianthin Miau berada di Dusun Lumbung Sari, Desa Pandawan, Kecamatan Sambas, Sambas.

Dikatakan Sertu Paulus saat bertugas saat pengamanan Kelenteng bahwa kegiatan yang dilakukan semata-mata demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah umat Konghuchu, Taoisme, dan Buddha di wilayah binaan Koramil Sambas.

Sedangkan Ko Apui salah satu warga Keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek dan Beribadah di Kelenteng Lianthin Miau mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Sambas, dan merasa sangat senang atas kehadiran TNI yang senantiasa ada pada perayaan hari besar. 

Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono usai melaksanakan peninjauan pada Kamis (11/2) malam mengatakan pengamanan yang dilakukan personel Koramil, agar umat yang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman di Hari Raya Imlek Tahun ini.

"Kami siap mengawal pelaksanaan ibadah hari besar keagamaan, demi kenyamanan pemeluk agama untuk beribadah supaya berjalan aman dan kondusif," ungkap Danramil. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar untuk "Pastikan Perayaan Imlek Aman, Koramil Sambas Lakukan Pengamanan Kelenteng"