Program SKS JIC Seri 12, Rina Uswatun Bahas Karekteristik Orang Hebat

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Program Sharing Knowledge telah memasuki seri yang ke-12  Program unggulan Jakarta Islamic Centre (JIC) ini, kali ini, membahas tema The Defining Characteristics for Reinforcing Innovation.

Hadir sebagai Narasumber, Rina Uswatun Hasanah yang menyampaikan  bahwa orang hebat memiliki karakteristik khusus yang berkontribusi untuk kesuksesan dalam hidup mereka. 

"Passion dan tenacity menjadi kunci penguatan inovasi, dan setiap orang yang mampu berinovasi dialah pemenang,"  kata Rina selaku kepala Sub Divisi Pengkajian dan Pendidikan Jakarta Islamic Centre. 

"Program SKS ini bertujuan memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat, seperti halnya tema tentang inovasi yang disampaikan hari ini, agar kita semua dapat berubah untuk lebih maju," kata Rina yang saat ini sedang menyelesaikan Doktornya di IPB Bogor.

“Jakarta Islamic Centre memiliki visi sebagai pusat peradaban Islam, untuk itu kami ingin memberikan solusi dan pemahaman pentingnya melakukan penyesuaian serta inovasi agar kita dapat siap mengarungi perubahan dunia yang begitu cepat karena hal ini akan berdampak bagi kesejahteraan Masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama