Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Muara Muntai Bentuk Kampung SIGAP

KUKAR (wartamerdeka.info)  - Anggota Koramil 0906-10/Muara Muntai Kodim 0906/Tenggarong bersama - sama unsur pemerintahan Kecamatan melaksanakan pemasangan tiang gapura dalam rangka membentuk kampung SIGAP yang bertempat di jalan H. Bahrudin Kelurahan Kayu Batu Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (10/2/2021).

Di bentuknya kampung sigap tersebut dalam rangka pengawasan orang yang akan keluar dan masuk ke wilayah Kecamatan Muara Muntai agar lebih mudah terpantau.

Di tempat terpisah Danramil 0906-10/Muara Muntai Kapten Inf. Arie mengatakan pembuatan kampung sigap ini bertujuan untuk melakukan pengecekan bagi orang yang akan masuk ke wilayah Kecamatan Muara Muntai sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

"Kita juga akan berlakukan pembatasan jam malam untuk kegiatan masyarakat yang diharapkan akan dapat mengurangi penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat khususnya Kecamatan Muara Muntai"  imbuhnya.

"Kami sangat berterimakasih kepada anggota Koramil yang begitu tanggap akan bahayanya penyebaran virus covid-19 sehingga dengan cepat membuat kampung SIGAP guna memutus mata rantai dan penyebarannya di wilayah kecamatan Muara Muntai. Hingga saat ini pemasangan gapura dan posko Covid - 19 dalam rangka kampung SIGAP masih berlangsung" ucap Dahlan selaku Camat Muara Muntai.

(Kodim 0906/Tgr)

Posting Komentar untuk "Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Muara Muntai Bentuk Kampung SIGAP"