Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPC Partai Demokrat Lampura Solid Dukung AHY Sebagai Ketum

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dewan perwakilan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menfadakan rapat koordinasi dan pleno partai terkait polemik yang terjadi di tubuh partai Demokrat

Rapat yanf dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara Yusrizal ST, itu diikuti pengurus dan kader Partai Demokrat Lampura, dan berlangsung  di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat di kelurahan kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat (12/03/2021).

Rapat tersebut digelar untuk menyikapi polemik yang terjadi di tubuh PP Partai Demokrat terkait dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) yang diadakan du Sibolangi Sumatera Utara pada hari Jumat  (05/03/2021) lalu.

Yusrizal ST menyampaikan, DPC Partai Demokrat Lampura mempertegas dan konsisten  tetap mengakui Agus Harimukti Yudhoyono sebagai Ketua Umum partai Demokrat yang sah.

Hal ini sudah tertuang dalam keputusan surat dari Kemenkumham dan telah dilahirkan dalam kongres Partai Demokrat.

Selanjutnya, pihaknya selaku dewan pimpinan cabang partai Demokrat Lampura bersama kader Partai Demokrat tetap solid dan menolak adanya KLB Sibolangit.

Dia juga berharap,  polemik di tubuh partai Demokrat ini agar cepat terselesaikan.

Pihaknya juga mengimbau kepada para kader DPC Demokrat Lampura agar tetap solid dan kompak satu suara  berkomitmen mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah.  

"Saya tegaskan jika ada oknum kader yang menyimpang akan ditindak dengan tegas sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat," pungkasnya.(yoke) 

Posting Komentar untuk "DPC Partai Demokrat Lampura Solid Dukung AHY Sebagai Ketum "