Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jumat Berkah, Legislator NasDem Hasnah Syam Sambangi Dapilnya Untuk Salurkan Bantuan

BARRU (wartamerdeka.info) - Lagi, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, drg.Hj. Hasnah Syam MARS, terus sambangi wilayah keterwakilannya demi konsistensi kinerja. Kali ini, Legislator yang juga Ketua IKA FKG Unhas, kembali melakukan lawatan ke Pemkot Parepare, guna memberikan bantuan kesehatan berupa APD, Ventilator, dan Oksigen Concentrat Ke Pemerintah Kota Parepare, Jumat (5/3/2021).

Hasnah Syam sebagai Politisi Nasional yang duduk di Komisi yang membidangi Kesehatan, berharap agar bantuan yang diserahkan, dapat dimanfaatkan maksimal dalam penanganan COVID-19.

"Semoga bantuan ini dapat membantu pemerintah Kota Parepare untuk penanganan Covid 19, terutama bagi Petugas Tenaga Kesehatan," sebut Politisi Nasdem yang akrab disapa "Bu Dokter" ini. 

Dirinya juga menyampaikan harapan agar masyarakat tetap mewaspadai Pandemi Covid-19 yang masih ada dan nyata, serta menyerukan untuk sukseskan vaksinasi Covid-19.

"Semoga semangat kita tidak kendor, utamanya dalam memberi perhatian ke pencegahan, baik melakukan tracing termasuk testing, sebab saat ini, ada potensi varian baru, yang memerlukan peningkatan kewaspadaan" sebut Srikandi Nasdem yang mewakili 9 Kabupaten/Kota Dapil 2 Sulsel di Senayan.

Bantuan yang diserahkan, diterima langsung oleh Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim. Bantuan kali ini, Alkes khusus untuk penanganan Covid berupa sejumlah 1 set ventilator,1 set oksigen concentrat dan 60 alat pelindung diri.

Wakil Walikota Parepare, yang berbahagia atas perhatian ini, mengapresiasi kehadiran dan kesediaan Bu Dokter untuk terus peduli berbagi perhatian bahkan menyempatkan mengantar langsung bantuannya. 

"Terima Kasih sebesar besarnya, mudah-mudahan Ibu dan keluarga terus sehat beraktifitas sehingga dapat terus berbagi kepada masyarakat," ucap Pangerang Rahim dalam sambutannya selaku Pemerintah Kota. (SM) 

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Legislator NasDem Hasnah Syam Sambangi Dapilnya Untuk Salurkan Bantuan"