Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Kapolres Sergai Terima Audiensi KPUD Kabupaten Serdang Bedagai

SERDANG BEDAGAI (wartamerdwka.info) - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menerima kunjungan Audiensi KPUD Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai, Selasa (30/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kasat Intelkam AKP LB Sihombing, Ketua KPUD Kabupaten Sergai Erdian Wijaya, beserta Komisioner KPUD Kabupaten Sergai. 

Pada kesempatan tersebut Erdian mengatakan Kedatangan KPUD Kabupaten Sergai untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Serdang Bedagai atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2020 berjalan aman dan kondusif. 

Erdian menambahkan dengan koordinasi dan hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan KPU Kabuapaten Sergai sehingga pelaksanaan berjalan aman dan sukses.

"Karena Kordinasi dan hubungan baik antara Polres Serdang Bedagai dengan KPUD sehingga pelaksanaan Pilkada bisa sukses kita laksanakan," ungkap Erdian. 

Sementara Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengapresiasi KPUD Kabupaten sergai yang telah sukses melaksanakan jalannya Pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sukses tanpa kendala. 

"Kami Apresiasi KPUD Kabupaten Sergai yang telah sukses dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tanpa halangan dan proses hukum," ucap Kapolres.

Kapolres juga menekankan  agar tetap menjaga sinergi antara Kepolisian dengan KPU sehingga pelaksanaan Tugas bisa berjalan maksimal. 

Pada Kesempatan itu juga, AKBP Robin mensosialisasi Kepada KPUD  Serdang Bedagai tentang Program Prioritas Kapolri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). 

Ia juga mengajak KPUD  Serdang Bedagai untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari hari. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapolres Sergai Terima Audiensi KPUD Kabupaten Serdang Bedagai "