Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapten Inf Sudiro: Pembangunan Posyandu Oleh Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi Capai 90%

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Apel Pagi dalam rangka Persiapan kegiatan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 TA. 2021 dipimpin oleh Kapten Inf Sudiro sebagai Perwira Pengawas Kegiatan TMMD110 di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut Kapten Inf Sudiro memberikan arahan dan tugas kepada Satgas TMMD ke-110 yang dilanjutkan dengan giat percepatan pembangunan posyandu yang pengerjaannya sudah mencapai 90%.

"Khususnya di sektor halaman taman dan pengerjaan bagian dalam Posyandu yang sedang di kerjakan,biar hasilnya maksimal dan pastinya memuaskan. Selain itu tidak  kalah pentingnya pekerjaan pemasangan begesting dan pemadatan serta perataan jalan yang hari ini akan dilaksanakan,supaya hasilnya maksimal dan siap dicor," ujarnya.

Tidak bosan-bosan Kapten Sudiro  menyampaikan kepada seluruh Anggota Team Satgas TMMD, agar selalu menjaga Protokol Kesehatan biar terhindar dari penularan wabah Covid-19.

Dan dengan rutin sebelum memulai pekerjaan selalu lakukan pengukuran suhu tubuh dengan alat Thermogun oleh tim kesehatan yang ada di lokasi sasaran Pembangunan TMMD.

Tidak lupa disampaikan juga kepada seluruh Anggota tim Satgas untuk selalu melaksanakan Pembinaan teritorial bersama masyarakat guna kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapten Inf Sudiro: Pembangunan Posyandu Oleh Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi Capai 90%"