Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Kapten Inf Sudiro: Tim Satgas TMMD Kodim 0509 Terus Semangat Membangun Desa

BEKASI (wartamerdeka.info) - Sebelum melaksanakan lanjutan kegiatan, Tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi selalu diawali dengan pelaksanaan Apel pagi, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan sebagai acuan pengecekan kekuatan personel dan juga pengecekan sasaran pembangunan serta evaluasi oleh seorang Pawas atau Perwira Pengawas. Seperti yang dilakikan hari ini (12/03/2021).

Dalam persiapan pelaksanaan tugas pagi ini, Pawas Satgas TMMD Kapten Inf, Sudiro kembali berlakukan pembagian tugas dan memerintahkan kepada seluruh Personil Satgas TMMD supaya jumlah keseluruhan kekuatan personil Satgas dibagi menjadi dua kelompok.

Sebagian Tim Satgas ditetapkan membantu penyelesaian pembangunan Posyandu guna tercapainya sesuai target yang telah ditentukan, serta sebagian personil sisanya membantu pengerukan lumpur dan persiapkan lokasi yang akan dijadikan landasan yang rencananya menjadi titik pembuatan jalan. 

"Dengan diawali pemecahan batu limstone sebagai bahan dasar pengurukan untuk pembuatan jalan yang dirasa masih cukup rendah dan butuh kekuatan koltur tanah hingga kita dasari dengan batu limstone," lanjut Kapten Sudiro.

Setelah pembagian tugas seluruh personil kembali diimbau dan diingatkan Kapten Inf, Sudiro supaya mengawali kegiatan dengan doa bersama supaya seluruh Personil diberikan kekuatan kesehatan demi berlangsungnya tugas mulia yang ada di pundak para Personil.

“Kami akan tetap semangat demi suksesnya program TMMD yang ke-110 ini, sehingga warga  dapat segera merasakan dan menikmati apa yang sudah kami kerjakan untuk Desa dan lingkungan mereka. Itulah sejatinya kebahagiaan kami yang sesungguhnya,” tutupnya dengan penuh meyakinkan.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapten Inf Sudiro: Tim Satgas TMMD Kodim 0509 Terus Semangat Membangun Desa"