Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter TW I TA 2021

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P membuka kegiatan acara Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial TW. I TA. 2021 Kodim 0612/Tasikmalaya bertempat diaula Makodim 0612/Tsm, yang diikuti peserta dari perwakilan Koramil jajaran Kodim 0612/Tsm, Selasa (9/03/2021)

Dalam kesempatan ini Dandim memberikan amanat yang disampaikan kepada peserta Sbb:

Bisa memberikan manfaat bagi tugas kita dilapangan para babinsa, tetap semangat berjuang untuk menerapkan Prokes untuk Pandemik Covid 19 dan berbuat sesuai dengan kemampuan.

Untuk rekan Babinsa dalam penanganan Bencana dam Prokes Covid 19 agar diperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dan perbaiki yang telah menjadi bahan evaluasi untuk profesionalisme dalam tugas pokok.

Jalin lagi komunikasi sosial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan masing masing Babinsa agar menunjang tugas pokoknya, agar masyarakat lebih dikenal oleh masyarakat sampai yang terkecil karena Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD.

Saya mengingatkan agar dalam menjaga kesehatan agar selalu melaksanakan kegiatan olah raga untuk menjaga kesehatan sesuai dengan kemampuan perorangan masing masing, dan Babinsa agar manfaat potensi wilayah untuk bekal kita ambil dan menimba ilmunya untuk masa depan.

Acara kegiatan dilanjut dengan pembekalan materi kepada peserta Bin Siap Apwil Puanter oleh Kapten Inf Ajat dari Korem 062/Tn.(Pendim 0612/Tsm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama