Komandan Satgas dan Ketua Persit KCK Cabang XXlll, Tinjau Persiapan Penyerahan Hasil Pelaksanaan TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Bks

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka persiapan penyerahan hasil lelaksanaan TMMD Ke 110 di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Jabar, Dansatgas beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII meninjau langsung lokasi acara.

Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS Sebagai Dansatgas TMMD beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny, Fany Tofan Tri Anggoro, mengecek  persiapan akhir dari rencana Penyerahan hasil Pelaksanaan TMMD di Kp Cisaat Ciloa yang akan dilaksanakan besok pada hari dan tanggal, Rabu 31 Maret 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa  penyelesaian pemasangan Sarana dan Prasarana bagi kelengkapan Posyandu, pemasangan tenda, pembersihan sampah sisa-sisa bangunan serta membersihkan jalan dari bekas lintasan warga dan lumpur", Selasa (30/03/2021).

Menurut Dandim kegiatan ini dilakukan agar dalam penyerahan hasil kegiatan dari Satgas TMMD besok, Semua dapat terlihat hasilnya dengan maksimal. 

"Dan mami seluruh Personil Satgas berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada Pemerintah Daerah, dalam Hal ini Bupati Kabupaten Bekasi," tuturnya.

"Semoga pelaksanaan giat Penutupan dan Penyerahan besok dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Yang kami lakukan ini adalah hasil jerih payah dan kerja TNI bersama Masyarakat Desa Kertarahayu" tambahnya. (Tyo)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama