Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Korem 091/ASN Ikuti Rapim Tingkat Kodam VI/Mulawarman Secara Video Conference

SAMARINDA (wartamerdeka.info) - Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P,. M.Si dan Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono, S.Sos didampingi Para Kasi Korem 091/ASN serta Para Dan/Kabalak Aju Rem 091/Asn mengikuti Rapat Pimpinan Kodam VI/Mlw secara mandiri melalui Video Conference yang berlangsung di ruang Vicon Yudha Korem 091/ASN, Kamis (18/3/2021).

Rapat Pimpinan Kodam VI/Mulawarman (Mlw) Ta. 2021 dipusatkan di Aula Makodam tetap menerapkan protokol kesehatan, dibuka secara langsung Panglima Kodam VI/ Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto.

Rapat tersebut diikuti Kasdam VI/Mlw para Asisten, para Danrem, Dan/Ka Balakdam VI/ Mlw, para Dandim, para Danyon, dan para Komandan Detasemen satuan jajaran Kodam VI/Mlw termasuk LO Danlanal dan Danlanud.

Dengan Tema ” Wujudkan Kodam VI/ Mlw Yang Adaptif Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI.

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020, Rapim ini juga membahas hal-hal yang penting diantaranya, menjabarkan Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan yang nantinya akan diturunkan menjadi Pokok-Pokok Kebijakan pimpinan Kodam VI/Mlw pada TA. 2021, sebagai pedoman pelaksanaan dan pencapaian tugas selama satu tahun ke depan.

Dalam Amanatnya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan tujuan Rapat Pimpinan ini yaitu menyamakan Persepsi.

Serta mengevaluasi pelaksanaan Progjagar 2020 dan menyiapkan garis besar progjagar 2021, serta menyampaikan Pokok – pokok kebijakan pimpinan.

Di tengah masih berlangsungnya Pandemik Covid – 19 masih suasana seperti ini masih mempengaruhi segala asfek kehidupan ekonomi dan telah banyak merenggut jatuh korban.

Disamping itu tantangan tugas semakin kompleks seiring perkembangan teknologi, adanya senjata sosial baru yaitu internet , siber dan media sosial, ini akan lebih mudah dan berbahaya sekali jika dapat disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

(Sumber: Penrem 091/ASN)

Posting Komentar untuk "Korem 091/ASN Ikuti Rapim Tingkat Kodam VI/Mulawarman Secara Video Conference"