Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kucurkan Dana Miliaran Di Pulubala, Nelson: Itu Wujud Komitmen Kami Untuk Membangun Dua Kali Lebih Baik

GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Bupati dan Wakil Bupati, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, sejak awal memimpin daerah ini punya niat tulus membangun Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik. Komitmen ini karena ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.  

Untuk mewujudkan itu, tahun pertama memimpin, di kecamatan Pulubala pasangan Nelson - Hendra itu mengucurkan dana Rp 46 miliar di luar dana desa. 

Anggaran besar itu di antaranya untuk pembangunan jalan lingkar Ayumolingo, peningkatan jalan tembus puncak, jalan Lamahu dan Banggai, termasuk irigasi dan sekolah dan bantuan sosial lainnya. 

"Besarnya anggaran yang dikucurkan itu tentu bukti nyata saya dengan pak Hendra untuk percepatan pembangunan dua kali lebih baik, " kata Bupati Nelson, dalam sambutannya seusai diambil proses adat mopotilolo, Sabtu ( 20/03/2021). 

Ia menegaskan, pilkada sudah usai. Karena itu, kebersamaan dan dukungan masyarakat sangat diharapkan. "Baik yang memilih kami atau tidak, semua sudah menjadi rakyat kami berdua," tukas Nelson.  

"Dukungan itu tak hanya pada pemilihan kemarin, tapi dukungan mensukseskan pembangunan selama lima tahun ke depan," sambungnya. 

Lanjut Nelson, Pulubala terus berkembang karena wilayah ini lima tahun kemarin telah dicanangkan menjadi wilayah Pengembangan kawasan industri LAPATO -(Pulubala, Parungi, dan Bilato). 

Bilato bakal ada pelabuhan besar untuk mendukung pabrik-pabrik yang ada dipulubala. disini ada PT  Tapioka, Vopan, sari pangan. 

"Semua ini demi peningkatan dan menjadikan investasi di Kabupaten Gorontalo dari tahuj ketahun  terus meningkat," tandasnya.

Posting Komentar untuk " Kucurkan Dana Miliaran Di Pulubala, Nelson: Itu Wujud Komitmen Kami Untuk Membangun Dua Kali Lebih Baik"