Puluhan Prajurit Korem 081/DSJ Terima Vaksin Covid-19 Tahap 2

MADIUN (wartamerdeka.info) - Setelah dua minggu yang lalu menerima Vaksin Covid-19 tahap 1. Pagi ini, puluhan Prajurit Korem 081/DSJ tersebut menerima vasinasi tahap 2.

Pemberian Vansin Sinovac itu dilakukan oleh para petugas medis dari Rumah Sakit DKT Madiun.

Ditemui selesai menerima vaksin, Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi mengungkapkan tujuan dari dilakukannya pemberian vaksin tersebut.

“Ini adalah upaya kami untuk mendukung pemerintah guna mempercepat penanganan Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini,” ujarnya di Rumah Sakit DKT Madiun, Jalan  Pahlawan No. 79, Kelurahan Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (16/3/2021).

Selain itu dikatakannya, melalui upaya vaksinasi tersebut, satuannya juga berupaya untuk melindungi anggotanya agar tidak tertular Covid-19.

Pada kesempatan itu, dirinya tampak menghimbau kepada para anggotanya yang telah menerima Vaksin Covid-19 tahap 2 untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan kepada masyarakat, ia meminta untuk tidak ragu dan takut dalam menerima Vaksin Covid-19. Karena ditegaskannya, jika vaksin yang disediakan dan diberikan oleh pemerintah telah terbukti aman dan halal.

Pemberian vaksin hari ini, merupakan bagian dari kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kodam V/Brawijaya. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama