Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas TMMD Gunakan Metode Komunikasi Sosial Untuk Dekati Warga

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Di sela waktu istrirahat setelah selesai mengerjakan sasaran utama di lokasi TMMD, anggota Satgas TMMD  ke 110 Kodim 1008/Tanjung, Pratu Agisman membantu warga memberi pakan ternak ayam milik  Andi Wijaya di Desa Masingai 2.

Pratu Agisman mengatakan, kebetulan dirinya selesai bekerja, dan singgah di kandang ayam salah satu warga yang kebetulan warga itu sedang memberi makan ayamnya.

"Kemudian saya membantunya," kata Agisman, Rabu (17/3/2021).

Dikatakannya, banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan cara membantu memberi pakan ayam di kandang ayam milik bapak Andi Wijaya Desa Masingai 2 Kec. Haruai.

"Dalam pelaksanaan Komsos tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar fikiran dengan para warga, agar masyarakat paham  apa maksud dan tujuan kegiatan TMMD ini," tandasnya.

Sementara Bapak Andi Wijaya pemilik Ayam Potong mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dengan bantuan dari anggota Satgas TMMD ke 110 karena ayam miliknya sebanyak 10000 ekor biasanya diberi makan oleh 3 orang, akan tetapi karyawannya saat ini lagi tidak masuk sehingga bantuan yang diberikan sangat berarti.

Ditambahkannya keberadaan Satgas TMMD ke 110 di Desa Lok Batu dan Desa Masingai 2 sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat.

"Selain membangun desa kami, para anggota TNI menjadi primadona anak – anak yang bercita – cita menjadi prajurit TNI, “ katanya. 

(Pendim 1008)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Gunakan Metode Komunikasi Sosial Untuk Dekati Warga"