Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Bks Melaksanakan Baksos Jumat Berkah

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Satgas TMMD Kodim 0509/Bks menggelar bakti sosial (Baksos) Jumat Berkah, yang dilaksanakan di Kantor Desa Kertarahayu dan Kantor Koramil 06/ Setu. 

Adapun dalam kegiatan ini Tim Satgas TMMD memberikan 1 (satu) karung beras 10 kg kepada Warga Kp Cisaat Ciloa, Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi Jabar.

Bakti sosial ini merupakan  rangkaian terkait program TMMD Ke- 110,  yang pelaksanaannya dimotori oleh Kodim 0509/ Kab. Bekasi.

Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, mengucapkan terimakasih Tim Satgas kepada Warga Kp Cisaat yang telah bekerjasama dalam membantu terlaksananya program pembangunan posyandu, sehingga  pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan hasil yang maksimal.

Kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke- 110 berjalan lancar sesuai schedule yang sudah ditetapkan. 

Bakti sosial ini juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI. 

Setelah selesainya pembangunan ini dia berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya kesehatan ibu dan anak. 

"Kami berharap dengan sangat kepada masyarakat khususnya warga Kp, Cisaat Ciloa, Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi dapat menjaga apa yang sudah dihasilkan dari program TMMD ke- 110 ini," tutup Dandim.(Tyo)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama