Setelah 14 hari, Kodim Tenggarong Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

KUKAR (wartamerdeka.info) – Sejumlah 91 orang personil TNI AD dari satuan Kodim 0906/Tenggarong, Rai A Yon Armed 18/Komposit dan Minvetcad Tenggarong kembali menerima Vaksinasi Covid-19 ke-2 bertempat di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tenggarong, jalan KH. A. Mukhsin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kukar, Selasa (16/3/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut merupakan proses pemberian dosis Vaksin kepada personil yang telah menerima suntikan pertama yang dilakukan pada 2 maret kemarin atau setelah 14 hari menerima Vaksinasi pertama.

Pasi Ops Kodim Tenggarong Kapten Arm Patar Silalahi mengatakan, jumlah Vaksin yang diterima Kodim Tenggarong dari Dinas kesehatan Kabupaten Kukar sebanyak 350 Dosis.

"Vaksin itu dioeruntukan bagi anggota Kodim Tenggarong sebanyak 274 orang, Baterai A Yonarmed 18/ K sebanyak 70 orang dan Minvet sebanyak 5 orang," ungkapnya.

“Pada pelaksanaan suntikan ke-2 hari ini kita terima data sebanyak 91 orang telah menerima Vaksinasi dimana 79 orang anggota Kodim Tenggarong dan 12 orang dari Baterai A Yonarmed 18/ Komposit, sisa personil akan menerima Vaksinasi ke-2 besok,” tambah Pasi Ops.

Serbuan Vaksinasi Tahap II yang diselenggarakan Kodim 0906/Tenggarong merupakan program TNI sesuai dengan arahan dari Panglima TNI dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat tentang percepatan Vaksinasi di jajaran TNI.

(Sumber: Kodim 0906/Tgr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama