Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


TNI-Polri Dan Satpol PP Gelar Patroli, Tindak Tegas Pelanggar Prokes Covid- 19

KUKAR (wartamerdeka.info) - Masih tingginya angka paparan covid- 19 di kabupaten Kutai kartanegara mengharuskan Tim terpadu penanganan penyebaran covid- 19 di Kukar terus meningkatkan patroli dalam mensosialisasikan serta menindak tegas pelanggar prokes, Jum’at (05/03/2021).

Patroli terpadu yang dilakukan Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP Kukar kali ini menyasar tempat-tempat keramaian yang bisa menjadi klaster-klaster baru penyebaran covid- 19 di Kutai Kartanegara.

Serda Pamuji yang juga tergabung dalam tim terpadu mengatakan patroli terpadu rutin digelar dengan menyasar fasilitas umum maupun tempat-tempat keramaian yang terindikasi dapat menjadi klaster baru penyebaran covid- 19.

“Tim terpadu terus melakukan patroli keamanan dan pengakan prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 dengan menyisir tempat-tempat fasilitas umum maupun tempat keramaian lainnya”, ucap Pamuji.

Dia menambahkan tim terpadu juga memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19, “kami berharap dengan sosialisasi Prokes ini warga Kukar dapat mematuhi dan menerapkannya agar  pandemi ini cepat berlalu dan kita kembali kepada kehidupan yang normal kembali’, Tutupnya.

(Sumber: Pendim 0906/Tenggarong)

Posting Komentar untuk "TNI-Polri Dan Satpol PP Gelar Patroli, Tindak Tegas Pelanggar Prokes Covid- 19"